Kamis, 31 Agustus 2017

Pengambilan data awal Ton Tangkas Kodam IX/Udayana Jajaran Brigif 21/Komodo



  Dalam rangka menyiapkan satuan untuk mengikuti lomba Ton Tangkas tingkat TNI AD, Pada hari senin tanggal 28  Agustus 2017 s.d. Kamis 31 Agustus 2017,  Prajurit Satuan Jajaran Brigif 21/Komodo  melaksanakan pengambilan data awal  Ton Tangkas Kodam IX/Udayana  Jajaran Brigif 21/Komodo  yang diikuti Prajurit Yonif 743/PSY dan Yonif RK 744/SYB yang diselenggarakan selama 4 hari.

Camplong, Kamis 31 Agustus 2017 bertempatan di Makobrigif 21/Komodo Danbrigif 21/Komodo Kolonel Inf Andree Saputro, S.E memberikan evaluasi kegitan Pengambilan data awal  Ton Tangkas Kodam IX/Udayana  Jajaran Brigif 21/Komodo dalam kegiatan tersebut guna bertujuan untuk menumbuhkan rasa kebanggaan terhadap satuan sehingga tumbuh rasa cinta dan rasa memiliki satuannya dimana tempat bertugas dan mengabdi. 

 Selain itu dengan adanya kegiatan ini diharapkan akan dapat tumbuh semangat untuk berlatih sehingga dapat meningkatkan kemampuan setiap prajurit sekaligus akan mengangkat nama baik satuan.

Adapun materi ketangkasan yang di ujikan untuk data awal  berupa lari Semapta Garjas 3200 yang dilaksanakan di Lintasan Lari  Kuanino, Renang Militer dilaksanakan di Kolam Renang Wira Sakti Kupang dan Pengambilan data Menembak dilaksanakan di Lapangan tembak Mako Brigif 21/Komodo kegiatan selesai dapat berjalan lancar dan aman dan diharapkan akan meningkatkan kemampuan prajurit agar lebih percaya diri dalam menghadapi perlombaan sesungguhnya.