Rabu, 16 Agustus 2017

Ziarah Memperingati HUT ke-72 Kemerdekaan RI

Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XL Brigif 21/Komodo Ny. Astri Nina Sanderiana ikut serta dalam kegiatan Ziarah Nasional dalam rangka peringatan


HUT ke-72 Kemerdekaan RI yang dipusatkan di TMP Dharma Loka, Rabu (16/08).
Kegiatan ziarah berlangsung dengan khidmat yang diawali dengan penghormatan kepada arwah para pahlawan dan dilanjutkan dengan peletakkan karangan bunga secara simbolis di Tugu Makam Pahlawan oleh Irup serta diakhiri dengan penaburan bunga di Makam Pahlawan yang diikuti oleh seluruh peserta ziarah lainnya.
Diharapkan Ziarah Nasional yang dilaksanakan pada momentum peringatan HUT ke-72 Kemerdekaan Republik Indonesia ini, semakin memperkokoh rasa cinta terhadap tanah air dan sebagai wujud penghargaan terhadap jasa para pahlawan pendahulu kita yang telah gugur dalam merebut, membela serta mempertahankan kemerdekaan bangsa Indonesia dari tangan penjajah.
Dengan adanya kegiatan ini pula diharapkan sebagai generasi penerus dapat melanjutkan perjuangan para pahlawan dalam mengisi kemerdekaan yang telah diperoleh para pejuang dengan mengisinya melalui pembangunan serta hal-hal yang positif sehingga apa yang menjadi cita-cita para pendahulu bangsa dalam mewujudkan masyarakat yang adil, makmur dan sentosa dapat terwujud.