Selasa, 10 September 2013

Keterlibatan Brigif 21/Komodo Memebersihkan Wajah Kota Kupang



KUPANG, TIMEX-Berbagai dukun gan dari sejumlah pihak, untuk membersihkan sampah diKota Kupang. Rencana panitia untuk menggelar kerja bakti melibatkan lima ribu (5.000) massa menggempur sampah di beberapa titik krusial yang sampahnya menumpuk, mendapat sambutan hangat dari kalangan TNI. Khususnya Brigade Infanteri 21/Komodo . Brigade Infanteri 21/Komodo siap menurunkan ratusan prajuritnya, untuk membantu pemerintah Kota Kupang membersihkan wajah kota dari sampah.
Kepastian keterlibatan Prajurit Brigif 21/Komodo, disampaikan lansung dari Komandan Brigif 21/Komodo yakni Letnan Kolonel Inf. E. Reza Pahlevi, kepada Timor Express, Senin (9/9), melalui telepon selulernya. “Kami dari Brigif 21/Komodo siap terlibat dalam kerja bakti yang akan digelar. Kami siap turunkan ratusan anggota,” tegas Komandan Brigade Infanteri 21/Komodo, Letnan Kolonel Inf E. Reza Pahlevi.
Sementara dari pemerintah Kota Kupang dilaporkan, Senin kemarin, Pemkot sudah mengeluarkan undangan kepada sejumlah unsur, untuk rapat perdana persiapan launching KGC. Rapat itu akan digelar Rabu (11/9) hari ini, di ruang wali Kota Kupang. Wali Kota Kupang, Jonas Salean, kepada koran TIMEX kemarin menegaskan, dirinya akan memimpin rapat itu bersama Ketua KGC 2013, Stenly Boymau. Menurut Wali Kota, rapat itu akan diikuti seluruh SKPD terkait, camat dan lurah, serta ketua LPM se-Kota Kupang. Tidak hanya itu Pemkot juga melibatkan seluruh kepala sekolah, pimpinan perguruan tinggi, Dewan Evaluasi Kota (DEK), Polda NTT, Sat Brimobda NTT, Korem 161/WS, Brigif 21/Komodo, serta unsur juri KGC.