Jumat, 06 September 2013

Kunjungan Kababek TNI ke Batalyon Infanteri 743/PSY




Suatu tugas  TNI tidak akan berhasil dilaksanakan tanpa perbekalan dan perlengkapan yang memadai untuk tercapainya tugas dengan maksimal. Perbekalan itu berupa perbekalan administrasi, materiil, dan angkutan. Tanpa semua itu keberhasilan dalam tugas TNI tidak dapat dilaksanakan.




Pada hari Jumat tanggal 6 September 2013, Kababek TNI Brigjen TNI Rahardjo, beserta rombongan yang mendampingi beliau yaitu Paban Slog TNI, Kadisdukkes TNI, Dirbekkap Babek TNI, Paban IV/Ops Sops TNI, Paban Sopsad, As Ops Kasdam IX/Udayana,  Kabenkangdam, melaksanakan pengecekan alat dan perlengkapan pasukan Batalyon Infanteri 743/PSY sebelum melaksanakan Satgas Pamtas RI-RDTL.

Kedatangan Kababek disambut oleh Komandan Brigade Infanteri 21/Komodo Letkol Infanteri E. Reza Pahlevi, Komandan Batalyon Infanteri 743/PSY Mayor Inf Budi Prasetyo, para perwira jajaran Brigade Infateri 21/Komodo, serta segenap prajurit Batalyon Infateri 743/PSY yang akan melaksanakan Satgas Pamtas RI-RDTL.































 

Dengan kunjungan ini diharapkan semakin maksimalnya persiapan Batalyon Infanteri 743/PSY di bidang perbekalan dan perlengkapan untuk melaksanakan  Satgas Pamtas RI-RDTL.