Minggu, 07 Juli 2013

Serah Terima Komandan Batalyon Infanteri 744/SYB

Pada hari Sabtu tanggal 6 Juli 2013, dilaksanakan acara serah terima jabatan Komandan Batalyon Infanteri 744/SYB bertempat di Lapangan Batalyon Infanteri 744/SYB. Acara ini diambil langsung oleh Komandan Brigade Infanteri 21/Komodo Letkol Inf. Evi Reza Pahlevi. Selain itu, acara ini juga dihadiri oleh Kepala Staf Brigade Infanteri 21/Komodo Letkol Inf. Suyitno, para Kasi Brigif dan Kapolres Kab. Belu. Jabatan Komandan Batalyon diserahkan dari Letkol Inf. Andre Saputro kepada Mayor Inf. Teddy Arifiyanto Setiamiharja sebagai Komandan Batalyon Infanteri 744/SYB yang baru.











 Acara ini dihadiri oleh personil dari Kompi A, Kompi B, Kompi C, Kompi D, Kompi E, Kompi Bant dan Kompi Markas untuk menyambut Komandan Batalyon yang baru dan sebagai perpisahan dengan Komandan Batalyon yang lama.  







Acara ini juga dilanjutkan dengan acara serah terima Ketua Persit Ranting 3 Yonif 744 Cabang XL Brigif 21 Komodo PDIX/Udayana dari Ny. Andre Saputro kepada Ny. Teddy Arifiyanto Setiamiharja. Acara ini diakhiri dengan acara ramah tamah untuk memeriahkan acara tersebut.



Selamat jalan Komandan Batalyon yang lama dan selamat datang Komandan Batalyon yang baru !!!