Kamis, 25 Juli 2013

Kunjungan Kerja Kepala Staf Kodam IX/Udayana ke Jajaran Brigif 21/Komodo



Kesuksesan prajurit dalam melaksanakan tugas tidak lepas dari dukungan fasilitas yang memadai karena dengan fasiltas yang memadai akan membantu pelaksanaan tugas prajurit yang dihadapkan dengan permasalahan yang semakin kompleks. Fasilitas-fasilitas tersebut meliputi perumahan, pangkalan, lapangan tembak, dan semua fasilitas yang sepenuhnya mendukung pelaksanaan tugas prajurit.


Pada tanggal 24  Juli 2013, Kepala Staf Kodam IX/Udayana Brigadir Jenderal TNI Pratimun melaksanakan kunjungan kerja ke Jajaran Brigade Infanteri 21/Komodo. Kunjungan kerja ini  dalam rangka mengecek pembangunan perumahan dan lapangan tembak beserta prasarananya. Kepala Staf Kodam IX/Udayana Brigadir Jenderal TNI Pratimun disambut oleh Komandan Brigade Infanteri 21/Komodo Letnan Kolonel Inf E.Reza Pahlevi, Komandan Batalyon Infanteri 743/PSY Mayor Inf Budi Prasetyo serta para Perwira Jajaran Brigif 21/Komodo.















 

 






























Dengan adanya pembangunan fasilitas yang memadai, diharapkan semakin professional kinerja prajurit, khususnya Prajurit Brigif 21/Komodo.