Rabu, 03 Juli 2013

Acara Makan Malam Bersama di Kediaman Kapolda


Dalam membina suatu kerukunan yang harmonis antar instansi pemerintah maka tentu diperlukan adanya suatu silahturahmi. Apalagi aparat pertahanan dan keamanan negara harus selalu menjaga kerukunan dengan sesama aparat, dengan masyarakat dan dengan pemerintah. Dengan begitu akan tercipta suatu kehidupan negara yang rukun, tentram dan damai. 
 

 

 
Pada tanggal 02 Juni 2013 Mayjen TNI Wisnu Bawe Tanaya selaku Pangdam IX/Udayana malaksanankan kunjungan kerja ke satuan-satuan jajaran Kodam IX/Udayana yang berada di wilayah NTT khususnya di pulau Timor. Karena Polda NTT dan Kodam IX/Udayana merupakan aparat pemerintah yang berada di NTT maka untuk menghormati kedatangan panglima kodam IX/Udayana beserta rombongan Kapolda NTT  Brigadir Jendral Pol. Drs. Untung Yoga Sh.M.Hum mengundang Pannglima Kodam IX/Udayana untuk melaksanakan makan malam bersama yang bertempat di kediaman Kapolda NTT, sebagai sambutan kepada Panglima Kodam IX/Udayana. Acara ini di hadiri juga oleh Komandan Korem 161/Wira Sakti Brigadir Jendral TNI Ferdinan Setiawan, Komandan Brigade Infanteri 21/Komodo Letnan Kolonel Inf Evi Reza Pahlevi, Komandan Kodim 1604 Letnan Kolonel Inf Ricky Lumintang, Wakapolda Komisaris Besar Pol. Monag Manulang Sh.M.Hum. acara ini juga dimeriahkan oleh artis-artis Kota Kupang untuk menambah semaraknya sambutan kepada Pangllima Kodam IX/Udayana berserta rombongan.

 

















 











 Semoga acara ini akan menjadi moment yang akan menambah persatuan dan kesatuan TNI dan POLRI dalam kehidupan di masa ini dan di masa depan, terutama dalam kerja sama untuk mempertahankan Negara Kesatuan Republik Indonesia dan menegakan aturan yang ada di  Negara Indonesia.