Sabtu, 13 Desember 2014

Fun Bike dan Jalan Santai



             
               Untuk memeriahkan HUT Brigif 21/Komodo yang ke-5, Brigif 21/Komodo menyelenggarakan jalan santai dan Fun Bike yang dilaksanakan pada hari Sabtu tanggal 13 Desember 2014. Acara ini dimeriahkan oleh personil Denma Brigif 21/Komodo, Yonif 743, serta mengundang personil Polres Kupang untuk menambah semarak acara satu tahunan ini. 


                Fun Bike ini start dari Brigif melalui jalan Timor Raya sambil melihat pemandangan sekeliling, yang dapat menghilangkan beban pikiran serta menghilangkan rasa bosan karena fun bike salah satu variasi dari olahraga. Melalui Pasar Oesao, masuk ke Polres Kupang dan kembali ke Mako Brigif 21/komodo.



                Yang mengikuti jalan santai, start mulai dari Kompi B menuju Brigif 21/Komodo, berjalan sekitar 4 Km. Perjalanan yang lumayan melelahkan ini tidak akan terasa karena dilakukan beramai-ramai serta canda gurau yang menyertai para prajurit TNI, anggota Persit dan anggota Polri yang mengikuti kegiatan ini.



               Setibanya di Mako Brigif, kegiatan dilanjutkan olahraga bersama seperti  bola volly, dan futsal, acara inaguarsi, serta telah disiapkan hadiah-hadiah yang menghibur para peserta jalan santai dan fun bike. Hadiah seperti Sepeda Gunung, Mesin Cuci, Dispenser, Kipas Angin, serta hadiah-hadiah lainnya diberikan kepada yang beruntung pada acara ini.