Kamis, 25 Desember 2014

Kunjungan Menteri Pertahanan



             

           Pada hari Kamis tanggal 25 Desember 2014 Menteri Pertahanan Bapak Jenderal (Purn) Ryamizard Ryacudu berkunjung ke Mako Brigif 21/Komodo. Dalam Kunjungan ini beliau bersama rombongan tiba di Camplong Kupang NTT menggunakan Helicopter.Kedatangan beliau disambut oleh Pangdam IX/Udayana Mayor Jenderal TNI Torry Johar Bangun Toro, Danrem 161/WS Brigjen TNI Ahmad Yuliarto, Danbrigif 21/Komodo Kolonel Inf E. Reza Pahlevi beserta prajurit TNI baik Angkatan Darat, Angkatan Laut, serta Angkatan Udara yang bertugas di NTT.


            Beliau berkunjunga untuk melihat, dan bertatap muka dengan prajurit yang berdinas di NTT, serta warga Kupang Timur yang merupakan orang asli Timor Timur serta mantan pejuang Indonesia yang dulu ikut membela NKRI di Timor Timur. Beliau menyampaikan kepada segenap prajurit yang berdinas di NTT agar selalu siap siaga menenghadapi setiap ancaman baik itu ancaman teroris, bencana alam, penyakit, yang setiap saat akan mengancam keselamatan bangsa. Beliau juga menyampaikan kepada seluruh prajurit agar menjaga loyalitas.



            Beliau memberikan kesempatam untuk menyampaikan apa yang menjadi keluhan mantan-mantan pejuang Timor-Timur dalam menjalani kehidupan, dan akan berusaha mencarikan solusi untuk mengatasi masalah  baik masalah sekolah generasi penerus, perumahan, dan pekerjaan.