Jumat, 04 Oktober 2013

Upacara dan Syukuran Kenaikan Pangkat



Kenaikan pangkat merupakan suatu kebanggaan bagi seorang prajurit yang harus di syukuri, karena setiap prajurit sangat mengiginkannya. Tambahan kenaikan  pangkat satu tingkat yang lebih tinggi akan memotifasi prajurit untuk berdinas lebih giat lagi dan bekerja lebih keras lagi demi kelancaran kariernya.



Pada tanggal 4 Oktober 2013, dilaksanakan Upacara Kenaikan Pangkat periode Oktober 2013 bertempat di Aula Brigade Infateri 21/Komodo. Prajurit yang mendapat kehormatan naik pangkat satu tingkat lebih tinggi dri pangkat sebelumnya diresmikan pada Upacara ini. Upacara ini langsung dipimpin oleh Komandan Brigde Infanteri 21/Komodo Kolonel Inf E.Reza Pahlevi, serta dihadiri oleh warga Brigade Infanteri 21/Komodo.
  

Pada pukul 19.30 Wita, dilaksanakan acara syukuran kenaikan pangkat Komandan Brigade Infanteri 21/Komodo Kolonel Inf E. Reza Pahlevi dari Letnan Kolonel naik satu tingkat lebih tinggi menjadi Kolonel dan seluruh prajurit Brigade Infanteri 21/Komodo yang naik pangkat. Acara yang diaksanakan di Tribun Brigade Infanteri 21/Komodo ini dihadiri oleh seluruh warga Brigade Infanteri 21/Komodo beserta keluarga. Acara ini diawali dengan pembacaan doa puji syukur atas rahmat yang telah diberikan berupa kenaikan pangkat bagi seluruh prajurit Brigade Infanteri 21/Komodo,kemudian dilanjutkan dengan sambutan dari Komandan Brigade Infanteri 21/komodo Kolonel Inf E. Reza Pahlevi, dan disambung dengan acara tambahan ramah-tamah dan hiburan.Selamat atas kenaikan pangkat bagi prajurit 21/Komodo,sukses selalu,Amin.