Sabtu, 05 Oktober 2013

Hari Ulang Tahun Tentara NasionaI Indonesia ke-68



                  

                 TNI merupakan benteng Negara Kesatuan Republik Indonesia,sejak merdekanya Negara ini pada 17 Agustus 1945, TNI mempertahankan kemerdekaan ini sampai saat ini. TNI selalu siap melaksanakan operasi militer kapanpun dan dimanapun dibutuhkan di Negara ini. Dari gerakan sparatis, pembrontakan di berbagai daerah di tanah air, sampai bencana alam, TNI selalu mengawal Negara demi terciptanya keutuhan wilayah Negara Kesatuan Republik Indonesia, dan melindungi segenap bangsa Indonesia. 
 






 


























Pada ulang tahun TNI yang ke-68 yang jatuh pada hari Sabtu 5 Oktober 2013 ini, prajurit Brigade Infanteri 21/Komodo menghadiri Upacara Hari Ulang Tahun Tentara Nasional Indonesia di Lapangan Landasan Utama Angkatan Laut VII/Kupang. Upacara ini dilaksanakan untuk memperingati hari jadi TNI yang ke-68. Sekaligus mengenang jasa Benteng Negara Kesatuan Republik Indonesia ini yang telah mempertahankn Negara kita yang tercinta ini selama 68 tahun lamanya. Acara ini dihadiri oleh Komandan Brigade Infanteri 21/Komodo Kolonel Inf E. Reza Pahlevi.


Selamat ulang tahun Tentara Nasional Indonesia, semoga semakin professionalnya kemampuan prajurit dalam mengemban tugas Negara, semoga makin jaya selalu!!!