Jumat, 11 Oktober 2013

Pembangunan Barak Warga Baru


                 Brigade Infanteri 21/Komodo merupakan satuan baru yang memerlukan berbagai pembenahan, baik dari segi pangkalan maupun fasilitias yang menunjang pelaksanaan tugas prajurit. Terutama perumahan yang menjadi tempat tinggal bagi prajurit. Pembangunan perumahan tidak dapat dilaksanakan dalam waktu yang singkat, akan tetapi harus melalui tahapan-tahapan yang memerlukan waktu bertahun-tahun sampai dengan pembangunan selesai.
                Untuk warga baru yang baru selesai melaksanakan pedidikan untuk sementara waktu sebelum ditempatkan ke satuan operasional terlebih dahulu ditampung di satuan  Brigif 21/Komodo sebagai induk dari satuan jajaran operasional Batalyon.Komandan Brigade Infanteri 21/Komodo, Kolonel Inf E. Reza Pahlevi membuat barak sebagai tempat tinggal bagi warga baru yang melaksanakan tradisi satuan sebelum masuk ke satuan operasional untuk menduduki jabatan yang disesuaikan dengan pangkat. 










                Pembangunan barak ini dari swadaya prajurit serta dalam pengerjaannya juga dilakukan oleh prajurit. Pembangunan barak ini dikerjakan tiap hari oleh prajurit 21/Komodo dan kondisi sekarang sudah mencapai tahap 50%, tinggal tahap finishing seperti pemasangan plafon, lantai dan pemlesteran dinding.