Selasa, 18 April 2017

Puncak peringatan HUT Persit KCK ke-71



Puncak peringatan HUT Persit KCK ke-71 dilaksanakan di Mako Brigif 21/Komodo dihadiri oleh seluruh anggota Persit cabang XL Brigif 21/Komodo. Rabu (18/04/17).

Tema yang diusung dalam peringatan ini “Dengan Dilandasi Semangat Bhinneka Tunggal Ika, Persit Kartika Chandra Kirana Ikut Serta Mewujudkan Keluarga Prajurit Yang Menjunjung Tinggi Toleransi dan Kepedulian Sosial Guna Mendukung Tugas Pokok TNI AD”.


Persit senantiasa membantu tugas-tugas TNI AD dalam pembinaan istri prajurit dan keluarganya, sehingga mampu memberikan kontribusi yang positif terhadap keberhasilan pelaksanaan tugas TNI AD. Selama kurun waktu 71 tahun, para istri prajurit telah mampu melaksanakan perannya sebagai pendamping suami dan ibu rumah tangga.


  
Puncak peringatan HUT Persit tersebut ditandai dengan pemotongan tumpeng yang dilakukan oleh Danbrigif 21/Komodo Kolonel Inf Andree Saputro, S.E dan Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XL Brigif 21/Komodo Ny. Astri Nina Sanderiana.     
 

Puncak peringatan ulang tahun yang dilaksanakan secara sederhana, namun khidmat dan meriah tersebut dimeriahkan dengan tampilan berbagai tarian kreasi dan lagu-lagu dari ibu-ibu Persit KCK dan penampilan Band dari Denma Brigif 21/Komodo.

Dalam rangkaian peringatan HUT Persit tahun 2017, selain ziarah, donor darah, dan anjangsana juga dilaksanakan berbagai perlombaan, seperti lomba tumpeng, lomba Paduan Suara dan lomba Tarian Daerah NTT serta pada puncaknya digelar di Mako Brigif 21/Komodo pada hari sebelumnya.

Acara peringatan HUT Persit KCK ke-71 diakhiri dengan pembagian hadiah lomba pembagian hadiah undian.
.