Minggu, 31 Agustus 2014

Sertijab Komandan Batalyon Inf 743/PSY



         
    
             Karier seorang prajurit akan bertambah tinggi seiring dengan prestasi, kinerja dan loyalitas kepada Negara dan satuan. Ini akan membawa prajurit itu kepada jabatan yang lebih tinggi.







Pada Hari Sabtu, 30 Agustus 2014 dilaksanakan Upacara Serah terima jabatan Komandan Batalyon Infanteri 743/PSY dari Letkol Inf Budi Prasetyo kepada Mayor Inf Fierman Sjafirial Agustus. Upacara ini dilaksanakan di lapangan Brigif 21/Komodo dan sebagai Inspektur Upacara adalah Komandan Brigif 21/Komodo.



                Pada kesempatan malam harinya acara dilanjutkan dengan acara malam akrab lepas sambut yang bertempat di Markas Brigif 21/Komodo. Acara ini sebagai simbol perpisahan dari Komandan Batalyon yang lama yaitu Letkol Inf Budi Prasetyo dan menyambut datangnya Komandan baru ,Mayor Inf Fierman Sjafirial Agustus. Acara ini dihadiri oleh Komandan Brigif 21/Komodo Kol inf E. Reza Pahlevi, Kasbrigif 21/Komodo Letkol Inf Suyitno S.ip , Danyonif 744/SYB Letkol Inf Yudi Gumilar S.Pd ,warga Denma Brigif serta seluruh warga Yonif 743/PSY beserta keluarga.