Selasa, 13 Juni 2017

Kunjungan Jendral TNI Mulyono Kepala Staf Angkatan Darat beserta rombongan di Mayonif 743/PSY Brigif 21/Komodo




Pada hari Selasa  (13/06/2017),  Jendral TNI Mulyono Kepala Staf Angkatan Darat dan ibu Ketua Umum Persit Kartika Chandra Kirana, Ny. Rosita Mulyono beserta rombongan melaksanakan kegiatan Safari Ramadhan  di wilayah NTT,  Jendral TNI Mulyono Kepala Staf Angkatan Darat beserta rombongan berkunjungan ke Yonif 743/PSY Brigif 21/Komodo dalam rangka mermberikan pengarahan kepada Militer dan ASN (aparat sipil negara) se garnisun Kupang.


Jendral TNI Mulyono beserta rombongan yang didampingi oleh Pangdam IX/Udayana Mayjen TNI Komaruddin Simanjuntak, S.I.P, M.Sc. beserta rombongan dan Danrem 161/WS Brigjen TNI Teguh Muji Angkasa, S.E.,M.M. beserta rombongan yang di sambut oleh Kolonel Inf Andree Saputro, S.E selaku Danbrigif 21/Komodo dan  Letkol Inf Si Made Rai Edi Astawa, S.O.S, M. PM Danyonif 743/PSY beserta personel  Yonif 743/PSY,  Brigif 21/Komodo, Korem 161/WS dan ASN (aparat sipil negara) segarnisun Kupang  di Mayonif 743/PSY.


Dalam pengarahannya, pada kunjungan di  Yonif 743/PSY Brigif 21/Komodo tersebut, Jendral TNI Mulyono Kepala Staf Angkatan Darat berpesan agar seluruh prajurit jajaran Brigif 21/Komodo  harus meningkatkan prestasi dan selalu menjaga Tugas Pokok TNI yaitu menjadi prajurit yang Disiplin, Jago Menembak, Jago Beladiri, Jago Perang, serta Mempunyai fisik yang prima. Selain itu, Jendral TNI Mulyono sangat bangga kepada para Babinsa seluruh Indonesia khususnya yang berada di daerah NTT dikarnakan telah berusaha dan bekerja keras untuk menjaga kepercayaan masyarakat kepada TN AD dan Jendral TNI Mulyono Kepala Staf Angkatan Darat meberikan penghargaan berupa hadiah kepada Prajurit yang berprestasi.
Kunjungan Jendral TNI Mulyono Kepala Staf Angkatan Darat beserta rombongan di Mayonif 743/PSY Brigif 21/Komodo berjalan dengan aman dan lancar akhiri,  Selanjutnya Jendral TNI Mulyono Kepala Staf Angkatan Darat beserta rombongan melanjutkan kegiatan Safari Ramadhan di Makorem 161/WS.