Kamis, 31 Maret 2016

KUNJUNGAN KERJA KEPALA STAF ANGKATAN DARAT BERSAMA KETUA UMUM PERSIT KARTIKA CHANDRA KIRANA DI BRIGIF 21/KOMODO




Pada hari Kamis (31/03), setelah melaksanakan kunjungan kerja di wilayah perbatasan RI-RDTL, Jendral TNI Mulyono selaku Kepala Staf Angkatan Darat beserta rombongan melaksanakan kunjungan kerja di Mako Brigif 21/Komodo. Dalam kunjungan Kepala Staf Angkatan Darat Jendral TNI Mulyono beserta rombongan yang didampingi oleh As Ops Kasad Mayjen TNI Suratmo, As Log Kasad Mayjen TNI Joni L. Tobing, Pangdam IX/Udayana Mayjen TNI Setyo Sularso, dan Danrem 161/WS Brigjen TNI Heri Wiranto di sambut oleh Letkol Inf Andriyanto selaku Kepala staf Brigif 21/Komodo  beserta 400 personel jajaran Brigif 21/Komodo di lapangan Ma Brigif 21/Komodo.



















Dalam pengarahannya, pada kunjungan kerja di mako Brigif 21/Komodo tersebut, Jendral TNI Mulyono selaku Kepala Staf Angkatan Darat berpesan agar seluruh prajurit jajaran Brigif 21/Komodo harus selalu menjaga Tugas Pokok TNI dan menjadi prajurit yang Disiplin, Jago Menembak, Jago Beladiri, Jago Perang, serta Mempunyai fisik yang prima. Selain itu juga, Jendral TNI Mulyono sangat bangga kepada prajurit Kodam IX/Udayana yang telah banyak membawa prestasi di jajaran Angkatan Darat.

 

Kunjungan kerja Jendral TNI Mulyono selaku Kepala Staf Angkatan Darat beserta rombongan berjalan dengan aman dan lancar.