Jumat, 30 Oktober 2015

Hanmars Denma Brigif 21/Komodo



Mengakhiri minggu militer di bulan Oktober 2015 pada hari Jumat (30/10), 104 prajurit  Denma Brigif 21/Komodo yang terdiri dari Perwira, Bintara dan Tamtama melaksanakan kegiatan Hanmars atau ketahanan diri (fisik maupun mental) dalam berjalan. Kegiatan ini adalah satu satu bentuk dari program pembinaan jasmani Denma Brigif 21/Komodo di minggu militer.


Sebelum melaksanakan kegiatan hanmars, para prajurit Denma Brigif 21/Komodo melaksanakan pengecekan terlebih dahulu di titik start pada pukul 05.45. Dalam pelaksanaan kegiatan hanmars, Letda Inf. Harsono selaku Koordinator materi telah menempatkan provost selaku unsur keamanan, unsur kesehatan dan para pendukung di titik-titik yang rawan akan hal yang tidak diinginkan dalam pelaksanaan kegiatan hanmars. Kegiatan Hanmars yang dilaksanakan pada jumat pagi tadi berjarak 16KM dengan rute yang sudah di tentukan oleh para pendukung hanmars di Camplong Kompleks.









Dengan memiliki semangat dan stamina yang prima prajurit Denma Brigif 21/Komodo berhasil menempuh hingga selesai dengan waktu tercepat 02 Jam 08 Detik.


Diakhir kegiatan hanmars Denma Brigif 21/Komodo, Kapten Inf. Mohammad Tamami S.Sos selaku Pjs. Dandenma Brigif 21/Komodo menekankan bahwa,  “prajurit terlatih selalu siap dalam melaksanakan tugas, kapan dan di mana saja. Diantaranya kesiapan dalam melaksanakan kegiatan Binjasmil dalam mendukung tugas di satuan dan di medan operasi, prajurit yang profesional  adalah prajurit yang terlatih”.
Sekian dan Terima Kasih.