Rabu, 17 Juni 2015

Kebersihan adalah sebagian dari Iman






"Kebersihan adalah sebagian dari Iman", guna menjaga kebersihan lingkungan pangkalan maupun kebersihan perumahan disatuan Ma Brigif 21/Komodo, Selasa 16 Juni 2015, Pgs. Dandenma Kapten Inf. Mohamad Tamami S, Sos mengadakan lomba Kebersihan Perumahan Dinas bagi Prajurit Denma Brigif 21/Komodo. Kapten Inf. Pono Darmadi yang ditunjuk sebagai koordinator perlombaan, bersama Tim Penilai dari para Perwira dan Bintara Denma Brigif 21/Komodo mengatakan bahwa “kriteria penilaian dalam perlombaan tersebut meliputi: Kebersihan, Kerapian, Ketertiban, Keindahan, Kesehatan dan Keamanan didalam ruangan maupun diluar lingkungan Perumahan Dinas Ma Brigif 21/Komodo”.
















Pada hari Rabu, 17 Juni 2015 bertempat di lapangan Upacara Ma Brigif 21/Komodo, Kasi Ops Kapten Inf. Anjar Ari Wibowo bersama  Pgs. Dandenma Brigif 21/Komodo Kapten Inf. Mohamad Tamami S, Sos menutup perlombaan kebersihan rumah dinas Ma Brigif 21/Komodo serta dilanjutkan dengan penyerahan hadiah kepada juara lomba kebersihan perumahan dinas Ma Brigif 21/Komodo.
 








Dalam sambutannya Pgs. Dandenma Brigif 21/Komodo Kapten Inf. Mohamad Tamami S, Sos mengatakan, bahwa lomba kebersihan yang dilaksanakan ini adalah salah satu upaya untuk melaksanakan amanah yang telah diberikan TNI-AD  dalam merawat dan menjaga fasilitas yang didapat seperti perumahan dinas. Selain itu merawat rumah dinas yang telah diamanahkan secara maksimal tentunya akan berdampak pada kehidupan yang nyaman, bersih, dan sehat, sehingga akan menimbulkan semangat kerja yang terus meningkat.
Dengan diadakannya lomba kebersihan tersebut diharapkan dapat memacu seluruh Prajurit Ma Brigif 21/Komodo yang menempati Rumah Dinas agar selalu menjaga dan bertanggung jawab atas kebersihan lingkungan dan keindahan baik di kantor maupun di perumahan masing-masing.