Jumat, 13 Maret 2015

UPACARA SERAH TERIMA JABATAN KOMANDAN BRIGADE INFANTERI 21/KOMODO DARI KOLONEL INF E. REZA PAHLEFI KEPADA LETNAN KOLONEL INF PARWITO



CAMPLONG 12 MARET 2015

 

“Komandan sekaligus pemimpin yang baik, harus membuat prestasi terbaik, berani, tulus serta ikhlas”.

Kata-kata diatas adalah kutipan dari Panglima Kodam IX/Udayana Mayjen TNI Torry Djohar Banguntoro  yang pada hari Kamis 12 Maret 2015 selaku  Inspektur upacara dalam UPACARA SERAH TERIMA JABATAN KOMANDAN BRIGADE INFANTERI 21/KOMODO DARI KOLONEL INF E. REZA PAHLEFI KEPADA LETNAN KOLONEL INF PARWITO dan dalam Sertijab yang dilaksanakan di dalam mako Brigif 21/Komodo Komandan Batalyon Infanteri 744 Satya Yudha Bakti Letkol Inf Yudi Gumilar, S.Pd selaku Komandan Upacara serta dalam upacara sertijab hadir Danrem 161/WS Brigjen TNI Achmad Yuliarto, Wagub NTT Benny Litelnoni, Danlantamal, Danbrimob NTT, Dirpolairud NTT, Kapolresta Kupang, Kapolres Kupang serta Pejabat militer lainnya.












Dalam pengarahan Pangdam IX/Udayana Mayjen TNI Torry Djohar Banguntoro pemimpin yang baik harus dekat kepada anak buah dan satuan yang berada dibawahnya  dalam melaksanakan tugas tempur, pembinaan satuan dan kesiapan operasional satuan serta bersikap ramah tamah terhadap rakyat dan mempelajari seksama kondisi sosial, budaya maupun wilayah tempat ia bertugas.


Panglima Kodam IX/Udayana Mayjen TNI Torry Djohar Banguntoro juga mengucapkan banyak  terimakasih kepada Kolonel Inf E. Reza Pahlevi karena telah menunjukan prestasi, dedikasi dan tanggung jawab yang luar biasa selama bertugas.
 

 




  
Upacara Sertijab berakhir dengan dilanjutkan demonstrasi Rapling, beladiri Yongmodo dari Prajurit Brigif 21/Komodo dan penampilan tarian ja’i serta ditutup dengan acara lepas sambut Danbrigif di mako Brigif 21/Komodo.