Minggu, 01 Februari 2015

Melengkapi Fasilitas Latihan Yong Modo

            Untuk melaksanakan perintah dari komando atas, yaitu program seluruh prajurit TNI AD untuk menguasai  bela diri Yong Modo, Danbrigif 21/Komodo mengintruksikan untuk melengkapi dan membuat sarana/tempat latihan Yong Modo sebagai usaha dari Komandan Brigif 21/Komodo untuk mensukseskan program dari komando atas.

             Lapangan Yong Modo ini di bangun sebagai tempat untuk latihan bela diri Yong Modo di setiap jadwal latihan, agar proses pelatihan dapat berjalan dengan optimal karena didukung dengan fasilitas yang memadai.


            Untuk menambah/melengkapi fasilitas Yong Modo, Danbrigif 21/Komodo juga mengintruksikan untuk mendatangkan matras untuk mengantisipasi perubahan cuaca yang ekstrim yang kemungkinan dapat mengganggu berjalannya pelaksanaan latihan Yong Modo. Contohnya seperti hujan yang akan dapat menghambat latihan jika hanya mengharapkan lapangan Yong Modo. Jadi Matras dapat menjadi alternatif karena dapat digunakan di ruangan tertutup seperti di dalam aula.



            Dengan didukungnya fasilitas yang memadai, diharapkan pelaksanaan latihan Yong Modo dapat berjalan sesuai dengan yang diintruksikan oleh komando atas.