Senin, 23 Februari 2015

Kunjungan Kerja Komisi 1 DPR RI dan Pangdam IX Udayana Beserta Rombongan

Pada hari Senin, 23 Februari 2015 Komandan Detasemen Markas Mayor Inf Ricky Yudistiranto di damping Perwira-perwira Denma Brigif 21/Komodo serta personel Brigif 21/Komodo menyambut kedatangan Komisi 1 DPR RI yang di pimpin oleh Mayor Jendral Purn TNI Supriadin Aries Saputra  dan Panglima Kodam IX Udayana Mayor Jenjdral TNI Torry Djohar Banguntoro  yang di damping Komandan Korem 161/Wira Sakti Dam IX/Udayana Brigadir Jenderal TNI Achmad Yuliarto, S, IP, M.AP Beserta Rombongan di mako Brigif 21/Komodo.
 
Seperti kita ketahui bersama bahwa Komisi 1 DPR RI memiliki ruang lingkup tugas diantaranya bidang pertahanan, luar negeri, komunikasi dan informatika serta intelijen. Selain bermitra dengan TNI, Komisi 1 juga bermitra dengann kerja dengan kemhan, kemlu, kemenkominfo, BIN, KPI, LPP TVRI, LPP RRI, Dewan Pers.























Dalam rangka kunjungan kerja ke Mako Brigif 21/Komodo Naibonat, Komisi 1 DPR RI dan Pangdam IX Udayana Mayor Jenjdral TNI Torry Djohar Banguntoro beserta Rombongan melihat denah lokasi Brigif 21/Komodo, alutsista, serta pembangunan yang ada di mako Brigif 21/Komodo. Di samping itu Komisi 1 DPR RI yang di pimpin oleh Mayor Jendral Purn TNI Supriadin Aries Saputra  dan Panglima Kodam IX Udayana Mayor Jenjdral TNI Torry Djohar Banguntoro  Beserta Rombongan melihat demonstrasi bela diri Yongmodo yang dilaksanakan oleh personel Denma Brigif 21/Komodo di dalam aula mako Brigif 21/Komodo.

 


Kunjungan kerja Komisi I DPR RI berjumlah 11 orang, yang dipimpin oleh Ketua Tim Komisi I DPR RI Mayjen TNI ( Purn ) Supiadin Aries Saputra, Marianus Gea, M. AK, drs Agun Gunanjar Sudarsa BC.Ipns, Ir Alimin Abdullah, drs HM Syaeful Bahir Anshori,MP, Dr HA Dimyati Natakusuma SH, MH, Msi, Hj Kartika Yudhisti B. Eng. Msc, M Arief Suditomo,SH MH dan tiga sekretariat tim komisi I DPR RI (penrem 161/ws).

Dengan kunjungan kerja ini diharapkan agar kedepannya alutsista, pembangunan, sarana dan prasarana di mako Brigif 21/komodo dapat berjalan dengan baik dan lancar.