Kamis, 26 Juni 2014

Acara Tradisi Penerimaan Perwira Baru



            
             Pada hari Kamis, 26 Juni 2014 dilaksanakan tradisi penerimaan perwira baru bagi perwira yang baru selesai melaksanakan pendidikan dan akan melaksanakan tugas penempatan jabatan sesuai perintah di jajaran Brigif 21/Komodo. Acara Tradisi penerimaan ini dipimpin oleh Komandan Brigif 21/Komodo, dihadiri oleh para perwira, bintara, dan tamtama. Selamat bergabung menjadi warga Brigif 21/Komodo dan dengan tekad yang kuat akan bersama-sama mengemban beban yang diamanatkan oleh negara untuk menjaga keutuhan NKRI. 


                Perwira baru yang diterima menjadi warga Brigif 21/Komodo antara lain, Letda Inf Rino Wahyu Irawan S.T.Han akan menduduki jabatan sebagai Danton 2 Kipan E Yonif 744/SYB, Letda Adrian Purnama S.T.Han akan menduduki jabatan sebagai Danton 3 Kipan B Yonif 744/SYB, Letda Chb Wahyu Amri akan menduduki jabatan sebagai Danton Kom Kima Yonif 744/SYB dan Letda Chb I Gede Resmanto akan menduduki jabatan Danton Kom Kima Yonif 743/PSY. 


Selamat kami ucapkan kepada putra bangsa terpilih yang akan melanjutkan tugas mengemban beban berat sebagai benteng Negara, selamat bertugas kehormatan bangsa ada di pundakmu, dan selamat menjadi keluarga besar Brigif 21/Komodo.