Senin, 19 Mei 2014

Pembukaan Open Tournament Futsal Danbrigif 21/Komodo 2014



Dalam rangka memperingati HUT ke-57 Kodam IX/Udayana, untuk meresmikan Lapangan Futsal Brigif 21/Komodo dan untuk meningkatkan rasa persatuan, memupuk solidaritas, kerjasama dan persahabatan yang baik antar organisasi masyarakat serta TNI & Rakyat, Brigif 21/Komodo menyelenggarakan Open Tournament Putsal Danbrigif 21/Komodo 2014 pada tanggal 19 s.d 26 Mei 2014. Pertandingan ini dilaksanakan di Lapangan Futsal Brigif 21/komodo. Lapangan ini dibuat oleh anggota Brigif 21/komodo yang dipimpin langsung  oleh Komandan Brigif 21/Komodo Kolonel Inf E. Reza Pahlevi dengan harapan dapat digunakan untuk berolahraga dengan kualitas fasilitas yang standar. Oleh karena itu Warga Brigif 21/komodo dengan senang hati dengan adanya lapangan futsal ini dan dengan adanya penyelenggaraan kompetisi yang bersifat terbuka untuk umum ini.

Upacara pembukaan Futsal ini dilaksanakan di lapangan Futsal Brigif 21/Komodo pada hari Senin, 19 Mei 2014. Komandan Brigif 21/Komodo berkenan untuk memimpin Upacara Pembukaan Open Tournament Futsal Brigif 21/komodo 2014 ini. Beliau menyampaikan kepada seluruh tim yang ikut serta untuk menjaga sportifitas selama bertanding dan menjunjung tinggi persahabatan antar tim. Upacara ini dihadiri oleh seluruh peserta kompetisi yang personil/tim sepak bolanya sudah memiliki jam terbang tinggi di Kabupaten Kupang Timur. Seluruh tim ini berjumlah 24 dan akan beradu kekuatan, skill, taktik dan strategi demi menjadi juara di Open Tournmanet Futsal Danbrigif 21/komodo 2014.

Selamat bertanding dan selamat berjuang untuk semua tim yang berpartisipasi dalam kompetisi ini, tunjukan yang terbaik, jaga selalu fairplay, dan jaya selalu Brigif 21/Komodo, Jayalah Kodam IX/Udayana.