Minggu, 09 Maret 2014

Jalan Santai Kabupaten Kupang



         
           Sebagai wujud konsistensi terhadap gerakan sosialisasi masif dan pelibatan masyarakat secara luas, Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Kupang menggelar kegiatan “Jalan Sehat Untuk Pemilu Berintegritas” , Minggu 9 Maret 2014.
Dengan target 1500 peserta, jalan sehat yang diikuti oleh Pemangku Kepentingan dan masyarakat umum  merupakan upaya KPU dalam mewujudkan penyelenggaraan Pemilu yang menghibur (electiontainment). Dengan jalan sehat itu, KPU juga ingin mengingatkan kepada masyarakat bahwa hari pemungutan suara tinggal satu bulan lagi.
               
               
Kegiatan jalan sehat ini di selenggarakan pada hari Minggu, 9 Maret 2014 , titik start ditempatkan di depan Kantor Bupati Kupang (Lokal Civic Center Kabupaten Kupang) dengan menempuh route kurang lebih 3 Km, dimulai dari depan SMP Negeri Kupang Timur (Pertigaan Manusak)  menuju depan halaman Kantor Bupati Kupang  di Oelmasi.


          Acara ini diikuti oleh Unsur Pimpinan Daerah Kabupaten Kupang, Pimpinan SKSD/Dinas/Instansi, TNI/Polri, Partai Politik Peserta Pemilu, dan Organisasi Kemasyarakatan lingkup Kabupaten Kupang serta KPU Kabupaten Kupang dan Relawan Demokrasi KPU Kabupaten Kupang. Dalam kesempatan ini Komandan Brigif 21/Komodo Kolonel Inf E. Reza Pahlevi ikut hadir serta memeriahkan acara ini sebagai wujud TNI manunggal membangun rakyat.