Kamis, 19 Desember 2013

UPACARA HARI INFANTERI DI MABRIGIF 21/KMD

Kegiatan hari ulang Tahun Infanteri tahun 2013 diwilayah NTT dipusatkan di Mabirigif 21/Kmd. upacara dilaksanakan pada tanggal 19 Desember 2013 dimana yang bertindak sebagai Iruf adalah Danrem 161/Ws Brigjen TNI Ahmad Yuliarto, adapun pasukan yang terlibat sebanyak 4 SSKdimana SSK 1 dari kelompok Perwira jajaran Korem 161/Ws dan Perwira jajaran Brigif 21/Kmd. SSK 2 dari anggota Brigif 21/Kmd, SSK 3 gabungan dari TNI AU dan AL, SSK 4 gabungan dari Brimog. Basarnas dan Pramuka
           Pada upacara kali ini turut hadir Danlantamal, Danlanud, unsur Muspida Provinsi NTT dan    Muspida Kab. Kupang dan tidak kalah pentingnya untuk mengingat perjuangan TNI AD digelar pasukan tradisional dari anggota Korem 161/Ws sebagai wujud mengingat perjuangan para pendahulu dengan persenjataan yang ada dapat meraih kemerdekaan yang kita nikmati sekarang. hal ini dapat memotivasi para prajurit infanteri khususnys sebagai penerus perjuangannnya.
       Kegiatan HUT Infanteri yang dimulai dengan rangkaian kegiatan pleton beranting ini sebegai pemenangnya adalah dari Pleton Beranting inti dari Yonif 744/Syb, Ton pendamping dari Kodim Kupang dan Ton dari Basarnas.

pasukan upacara
Add caption
pemeriksaan pasukan