Sabtu, 17 Agustus 2013

Upacara Bendera 17 Agustus 2013


Pada hari ini seluruh warga Negara Republik Indonesia memperingati hari kemerdekaan Negara kita yang telah lama di jajah oleh Bangsa Asing. Perjuangan para pahlawan sangatlah susah sampai titik darah penghabisan agar dapat  mengalahkan penjajah. Sebelum proklamasi Indonesia di bacakan banyak perjuangan yang di lakukan oleh kaum muda-mudi Indonesia, kegigihan mereka untuk memproklamasikan kemerdekaan akhirnya di bacakan oleh Presiden pertama Negara kita  Ir.Soekarno bersama Moch Hatta sebagai wakil presiden, pada tanggal 17 agustus 1945.
Maka setiap tanggal 17 Agustus seluruh warga Negara Indonesia melaksankan upacara bendera untuk memperingati hari kemerdekaan bangsa Indonesia. 

 
Sabtu, 17 Agustus 2013 seluruh jajaran Brigif 21/Komodo melaksanakan upacara bendera gabungan dalam rangka memperingati hari kemerdekaan Indonesia yang ke 68 yang dipusatkan di Kediaman Gubernur NTT beserta dengan seluruh unsur lapisan masyarakat. Upacara bendera  yang dilaksanakan di kediaman  Gubernur NTT ini lansung dipimpin oleh Gubernur NTT Drs. Frans Lebu Raya pada pukul 07.00 WITA.





















Sebagai generasi penerus, wajiblah kita meneruskan cita-cita luhur bangsa Indonesia yang sudah diperjuangkan oleh para leluhur kita dengan susah payah.






Selamat merayakan hari kemerdekaan, DIRGAHAYU REPUBLIK INDONESIA….MERDEKA !!!!!!!!