Kamis, 08 Agustus 2013

Perayaan Idul Fitri di Brigif 21/Komodo



       Setelah sebulan umat muslim melaksanakan puasa, tibalah hari kemenangan menahan hawa nafsu di mana selama sebulan penuh umat muslim sedunia harus melaksanakan pengendalian diri baik makan, minum dan pengendalian sikap, tingkah laku dan pikiran.
        Hari Raya Idul Fitri merupakan hari dimana seluruh umat muslim sedunia melaksanakan Sholat Idul Fitri (Sholat Kemenangan) dan hari dimana seluruh umat muslim berbagi kasih kepada seluruh umat beragama lainnya, saling memaafkan atas kesalahan yang dilakukan baik secara sengaja maupun tidak sengaja.Hari pengampuan dosa bagi umat muslim yang mampu berpuasa mengendalikan hawa nafsu selama bulan Ramadhan.


 


       







 Hari Kamis 8 Agustus 2013 prajurit Brigade Infanteri 21/Komodo yang beragama muslim melaksanakan sholat Idul Fitri di Masjid Brigade Infanteri 21/Komodo pada pukul 06.30 Wita. Acara ini di hadiri oleh Komandan Brigade Infanteri 21/Komodo Letnan Kolonel Inf E.Reza Pahlevi beserta  seluruh prajurit Brigade Infanteri 21/Komodo yang beragama muslim, acara ini di akhiri oleh ramah tamah dan syukuran dengan acara makan magibung bersama.






Segenap Prajurit  Brigade Infanteri 21/Komodo Mengucapkan Selamat Merayakan Hari Raya Idul Fitri 1434 H. Minal Aidin Walfaidin Mohon Maaf Lahir dan Batin   !!!!!!!!!!!!.....