Rabu, 28 Agustus 2013

Kunjungan Waasops Kasad di Yonif 743/PSY



Setiap tugas yang akan dilaksanakan oleh satuan di Angkatan Darat selalu diawali dengan perencanaan dan persiapan yang matang baik dari segi kesiapan personil, materil dan administrasi. Dalam hal ini kesiapan yang di maksud adalah pengecekan yang dilakukan oleh pimpinan setingkat Komandan satuan terkecil sampai tingkat Mabes TNI.



 
Pada hari Rabu, tanggal 28 Agustus  2013 Brigjen TNI George E. Supit selaku Waasops Kasad melaksanakan kunjungan ke Batalyon Inf 743/PSY dalam rangka pengecekkan kesiapan prajurit Yonif 743/PSY sebelum melaksanakan Satgas Pamtas RI-RDTL TA. 2013. Beliau melaksanakan kunjungan didampingi oleh Kolonel Inf Makruf  selaku Asops Kodam IX Udayana, Komandan Korem 161/Wira Sakti Brigjen TNI Ferdinad, Letnan Kolonel Inf Novi Rubadi beserta rombongan. Rombongan disambut oleh Komandan Brigade Infanteri 21/Komodo Letnan kolonel Inf E. Reza Pahlevi, Kepala Staf Brigif 21/Komodo Letnan Kolonel Inf Suyitno S.IP, Komandan Yonif 743/PSY Mayor Inf Budi Prasetyo, beserta para perwira Yonif 743/PSY.

 
















Kunjungan Brigjen TNI George E. Supit selaku Waasops Kasad Di Batalyon Infanteri 743/PSY untuk melakukan pengecekan alat peralatan dan perlengkapan yang akan digunakan untuk melaksanakan tugas, serta pengarahan dan pembekalan kepada seluruh prajurit Batalyon Infanteri 743/PSY.









Dengan kunjungan ini diharapkan prajurit lebih matang dalam persiapan dan kesiapan menyongsong tugas yang akan dihadapinya. Selamat Jalan Prajurit Batalyon Infanteri 743/PSY kehormatan Bangsa dan Negaramu ada di pundakmu.Selamat bertugas.